PLATFORM PELATIHAN ONLINE
IDEBIZ.ID
-
jl. Arimbi no.1 Kragilan, Sinduadi, Mlati, Sleman,
D.I. Yogyakarta | 55284
IDEBIZ
Mau punya banyak pengetahuan, skill dan peningkatan SDM diri? Idebiz.id adalah solusi.
Mau bikin usaha baru? Mau mempunyai skill diri? Ataupun meningkatkan kapasitas diri? Disini bisa!
Tingkatkan Karir Anda Bersama Idebiz.id
Kursus Lengkap
Rencana Karir
Manajemen proyek
Kelas terorganisir
Apa Itu Idebiz?
Idebiz.id merupakan platform pelatihan online yang bertujuan untuk mengembangkan kompetensi sumber daya manusia di Indonesia terutama yang terkait kepariwisataan serta sektor-sekor pendukungnya.
Apa Yang Baru Dari Kami?
Pendidikan dan Pelatihan Karyawan dalam Industri Perhotelan
“Pentingnya Pendidikan dan Pelatihan Karyawan dalam Industri Perhotelan: Membangun Tim yang Profesional dan Berkinerja Tinggi” IDEBIZ – Industri perhotelan merupakan salah satu […]
Inovasi Desain Interior dan Eksterior dalam Pengembangan Hotel dan Resort
Inovasi Desain Interior dan Eksterior dalam Pengembangan Hotel dan Resort: Menciptakan Pengalaman Menginap yang Tak Terlupakan IDEBIZ – Pengembangan hotel dan resor […]
Tips for Hotel and Resort Marketing
Unlocking Success: Effective Tips for Hotel and Resort Marketing IDEBIZ – In the competitive landscape of hospitality, effective marketing strategies are essential for […]
Apa Kata Mereka Tentang Idebiz?
“Buat teman-teman yang ingin mendalami ilmu tentang MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition), silahkan akses di idebiz.id. Karena disana teman-teman akan mendapatkan banyak sekali materi yang menarik dan mendalam tentang bagaimana MICE di Indonesia sesuai SKKNI.”
Nicky Agus Saputra
(Praktisi di Bidang MICE)
Rullyana P. Mamengko
(Praktisi di Bidang Pariwisata dan Pemasaran)
“Kenapa sih teman-teman perlu untuk mengetahui pelatihan tersebut, di tengah pandemi daripada mager nggak ngapa-ngapain lebih baik melakukan hal produktif dengan mengikuti pelatihan di idebiz.id. Harapannya ketika nanti pandemi telah berakhir kita sudah punya pengetahuan, skill terasah, dan siap berkontribusi dalam berbagai event dan kegiatan.”
“Menjaga komunikasi tetap positif memang bukan perkara mudah. Padahal komplain adalah makanan sehari-hari seorang pekerja di dunia call center. Saya akan mengajak Anda bagaimana untuk menjadi seorang call center yang professional. Ayo ikuti pelatihannya di idebiz.id.”
Isye Dewi
(News Anchor & Certified Communication Coach)
Siap Untuk Memulai Pelatihan?
Just to the point! Tidak banyak basa – basi, pembelajar langsung menuju user interface pelatihan yang tersedia