Pelatihan Tata Kelola Destinasi Wisata Kuliner Dan Belanja

Pelatihan Tata Kelola Destinasi Wisata Kuliner Dan Belanja

Pelatihan Ticketing Manager

IDEBIZ Persaingan ketat yang terjadi diantara perusahaan produk dan jasa membuat semua perusahaan bersaing dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Tidak terkecuali perusahaan besar sekali pun yang paling unggul dalam pelayanan di Indonesia juga melakukan berbagai upaya tersebut seperti memberikan pelatihan ticketing kepada staff ticketing di perusahaannya.

Departemen ticketing memiliki tugas untuk melayani pemesanan tiket, baik secara online

ataupun secara langsung. Oleh karena itu program pelatihan diberikan kepada staff ticketing terus diberikan agar staff dapat memenuhi dan memahami Standard Operasional Procedure (SOP) yang ditetapkan di perusahaan, serta dapat memberikan pelayanan yang prima kepada wisatawan ataupun pelanggan sehingga merasa puas.

Selain bertanggungjawab dalam kegiatan mengeluarkan tiket, seorang ticketing juga dituntut mampu memanajemen dalam mengeluarkan invoice maupun detail tiket kepada pelanggan. Hal ini menjadi sangat penting untuk meyakinkan customer terhadap produk/ jasa yang kita tawarkan. Dengan harapan agar customer akan datang kembali atas pelayanan yang kita berikan.

memiliki “Pelatihan Ticketing Manager” yang seru dan menarik untuk di ikuti guna meng upgrade kemampuan diri.

Pelatihan Ticketing Manager merupakan Pelatihan yang terdiri dari materi:

  1. Menerapkan Peraturan dan Prosedur Biaya Penerbangan Lanjutan
  2. Mneghitung Harga dan Menyiapkan Tiket Penerbangan Domestik
  3. Menghitung dan Menyiapkan Tiket Promosi Penerbangan Internasional
  4. Menghitung dan Menyiapkan Tiket Normal Penerbangan Internasional
  5. Memproses Dokumen Perjalanan Darat dan Laut
  6. Mengoperasikan Sitem Penempahan dengan Menggunakan Komputer

Pelatihan ticketing yang diberikan kepada staff ticketing di Perusahaan dapat berpengaruh terhadap peningkatan kemampuan staff ticketing dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Contohnya sebelum mendapatkan pelatihan staff ticketing melakukan reservasi selama 5 menit namun setelah mendapatkan pelatihan proses reservasi dilakukan 3 menit. Pelatihan ini sangat berpengaruh terhadap peningkatan kedisplinan staff ticketing saat menjalankan pelatihan maupun saat bekerja.

Sekarang  IDEBIZ membuka program Pelatihan dan Sertifikasi Pelatihan Ticketing Manager  khususnya tour leader memiliki standar kemampuan sesuai bidangnya dan memastikan Pelatihan dan Sertifikasi Pelatihan Ticketing Manager   . Pelatihan ini sangat berguna terutama bagi anda yang memiliki usaha untuk meningkatkaan skill anda. Mau tau ada apa aja ? yuk segera daftarkan diri anda sekarang juga.

WhatsApp  : +62 851-6102-9533 // +62 81215017975 
Instagram  : @idebiz.id
Temukan penawaran menarik lainnya di platform kami idebiz.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.