Pelatihan Manajemen  Bisnis Minimarket

Pelatihan Manajemen  Bisnis Minimarket

Pelatihan Manajemen  Bisnis Minimarket

IDEBIZ Kegiatan perdagangan adalah aktivitas wajib manusia yang terjadi di sekitar kita untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup sehari-hari. Tanpa adanya kegiatan jual beli antara pembeli dan penjual, maka manusia akan sulit mendapatkan apa-apa yang dibutuhkannya. Dalam keseharian kita terbiasa dan akrab dengan keberadaan penjual barang-barang kebutuhan hidup sehari-hari dalam bentuk toko kelontong/warung kelontong dan mini market

Minimarket merupakan bentuk modern dari toko kelontong. Seperti halnya toko kelontong, minimarket juga menjual bermacam-macam barang dan makanan. Perbedaannya, minimarket mempunyai kodisi yang lebih nyaman dan juga menerapkan sistem seperti yang berlaku di pasar swalayan, yaitu dimana pembeli mengambil sendiri barang yang ingin dibeli dari rak-rak minimarket lalu membayarnya di meja kasir. Kasir dituntut untuk melayani secepat mungkin agar tidak terjadinya antrian pada saat pembayaran dan yang terpenting tidak terjadi kesalahan dalam menghitung jumlah belanjaan pelanggan. Ketika dilakukan secara manual, tentunya tidak efisien karena akan memakan banyak waktu.

Pengertian minimarket adalah toko swalayan yang hanya memilikisatu atau dua mesin register sementara supermarket adalah swalayan besar yang juga menjual barang-barang segar seperti sayur dan daging dengan jumlah mesin register. Dalam skala kecil, dengan pasar sasaran masyarakatkelas menengah-kecil di pemukiman, lalu dinamai .Misinya memberikan pelayanan belanja pada masyarakat dengan kantongrelatif kecil tapi dengan kenyamanan yang sama dengan Super Market. Minimarket mengisikebutuhan masyarakat akan warung yang berformat modern dengan mini market, belanja sedikit di tempat yang dekat dan nyaman terpenuhi,perilaku konsumen yang menyukai tempat belanja bersih, sejuk dan tertatarapi membuat minimarket menjadi lebih unggul dari warung dan toko.

Membuat minimarket memiliki tampilan yang menarik dan rapi termasuk hal sangat berpengaruh dalam menarik minat konsumen. Tampilan minimarket dapat dimulai dari penataan meja kasir, parkir kendaraan, penerangan dan peletakan barang-barang. Pelatihan ini akan memberikan pengetahuan dan meningkatkan kompetensi peserta mengenai standar kinerja yang perlu dipenuhi sebagai pelatihan manajemen bisnis mini market  , kemampuan untuk memaksimalkan potensi dalam pengelolaan sdalam bisnis mini market.

Sekarang  IDEBIZ membuka program Pelatiham Manajemen Bisnis Minimarket . Kita  yang seru dan menarik untuk kalian ikuti  guna mengupgrade kemampuan diri. Pelatihan ini sangat berguna terutama anda yang memiliki untuk meningkatkan skill anda. Mau tahu ada apa aja ? Yuk segera daftarkan diri anda sekarang juga

WhatsApp  : +62 851-6102-9533 // +62 81215017975 
Instagram  : @idebiz.id
Temukan penawaran menarik lainnya di platform kami idebiz.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.