Resepsionis : Citra Pertama Perusahaan!

Resepsionis Citra Pertama Perusahaan!

IDEBIZ.ID – Resepsionis : Citra Pertama Perusahaan! Sesuai dengan namanya, resepsionis merupakan citra pertama di industri yang mengedepankan hospitality seperti perhotelan dan restoran. Tidak hanya di hotel dan restoran, resepsionis juga sering dibutuhkan di lobi depan perkantoran dan dinilai penting karena resepsionis adalah “wajah” pertama dari sebuah perusahaan.

Tugas seorang resepsionis adalah mewakili keramahan dan menjaga citra positif pelayanan suatu tempat, sehingga seseorang yang bekerja sebagai resepsionis bukanlah dipilih secara sembarangan, melainkan mereka harus memiliki pengalaman yang mumpuni. Seorang resepsionis dituntut untuk bisa memberikan dan mewakili keramahan pelayanan dari sebuah tempat.

Resepsionis : Citra Pertama Perusahaan!

Resepsionis seringkali ditempatkan di bagian depan atau lobi. Tujuannya agar tamu yang datang dapat dengan mudah mengetahui informasi dan juga sebagai representasi dari suatu perusahaan. Pada perusahaan besar terkadang terdapat sekretaris yang juga menjadi resepsionis untuk pimpinannya.

Bagi kalian para pelaku wisata yang ingin belajar dalam meningkatkan skill pada bidang pariwisata dan perhotelan, idebiz.id menyediakan berbagai jenis pelatihannya dan kami juga telah bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata Jana Dharma Indonesia lho! Dengan materi yang menarik serta trainer berpengalaman, yuk buruan ikuti pelatihannya sekarang juga!

Yuk kenali tugas resepsionis!

Baca juga : …Pelatihan Receptionist (Front Office)

Contact Us
WhatsApp : 085161029533 (Admin 1) / 081215017975 (Admin 2)
Telpon : 0274 543 761
Instagram : @idebiz_id
Email : [email protected]

Tinggalkan Balasan